Review:smartphone Terpopuler 2015

Smartphone terpopuler 2015 - Halo adik-adik jumpa lagi dengan saya kak Nasrudin Husin (kalo gak kenal ya udah). Kesempatan kali ini saya akan mengulas beberapa Smartphone paling canggih di tahun 2015 ini. Nah, terlepas dari persaingan yang begitu ketat maka vendor smartphone berusaha keras menghadirkan smartphone kualitas terbaik mereka. Tentunya gadget canggih ini dihargai sangat mahal.

Harga ini tentunya ditentukan oleh bahan yang digunakan oleh smartphone tersebut. Perusahaan terkenal seperti Samsung, LG, Asus mereka terus berupaya menghasilkan gadget yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Nah, sesuai dengan tuntutan zaman dimana semua orang sudah melek internet (semuanya bahkan kulkas bisa konek internet, coba googling) internet sudah begitu familiar dengan orang Indonesia.

Gadget selain berguna untuk menelpon, SMS, maupun chatting gadget juga digunakan untuk selfie (biasanya kaum alay suka selfie) nah, tentunya untuk semua kebutuhan di atas tentu dibutuhkan perangkat yang luar biasa yaitu smartphone canggih. Tentunya, kami menghadirkan smartphone dengan harga tinggi dan kualitas terjamin. Orang seperti saya gak mampu beli  :( *curhat*

Oke. Apa-apa saja Smartphone paling canggih 2015.. cekidot!

1. Samsung S6 Edge

Smartphone asal Korea selatan ini menduduki peringkat pertama dari semua perangkat yang ada di dunia. Dengan kata lain, Samsung S6 Edge adalah rajanya handphone 2015!

Dihadirkan dengan layar melengkung tentu saja kaum menengah ke atas ingin memilikinya, kualitas yang terjamin serta sesuai dengan kebutuhan Anda yang suka dengan smartphone cepat anti lelet. Smartphone Samsung ini bisa menjadi pilihan pertama Anda. Harga smartphone Samsung S6 Edge adalah senilai Rp 12.499.000. Waw! Harga yang fantastis bukan? Hal ini didukung dengan teknologi canggih layar Super AMOLED membuat gambar jelas, tajam, dan tampak alami diusung dengan resolusi layar 142.1 x 70.1 x 7mm serta berat 132 g.

Dari segi penyimpanan handphone ini sudah mendukung 64 GB ruang internal. Terdiri dari 3 varian yakni 32/64/128 GB serta memori RAM 3 GB tentu membuka aplikasi sebesar apapun bukan masalah berarti bagi perangkat ini. Untuk sistem operasi hp Samsung Galaxy S6 Edge sudah terinstal OS android Lolipop. OS terbaru keluaran Google ini menunjang perangkat gahar ini.

Bagi Anda yang suka travelling/backpacker atau berjalan-jalan, foto adalah hal yang menyenangkan karena pada handphone ini sudah tersemat kamera belakang dengan resolusi 16 MP. Hal ini mendukung anda selfie dimana saja dan kapan saja di pantai, sedang berselancar ataupun sedang di hotel bahkan di desa yang asri pun sangat menggoda. Kamera depan sudah didukung HD 1720 p Anda bisa merekam dengan resolusi video yang sangat jernih lalu menguploadnya ke Instagram. Tidak hanya itu kamera Samsung S6 Edge sudah mendunkung 4K lho! (Ngiler)

Hp ini mudah digenggam bobot 132 gram dan layar lebar 5,1 Inch. Tidak hanya itu, pada layar sudah tersemat teknologi Corning Gorilla Glass 4 sangat aman terhadap benturan, goresan, atapun goncangan. Jadi Anda tidak perlu takut lagi bila hp Anda jatoh. (Jangan sengaja dijatohin ya..)

2. LG G4

Menurut bang Nasrusdin Husin ini tuh hp yang paling keren kameranya 2015. LG produsen smartphone asal Korea ini selalu menghadirkan gadget berkualitas setelah LG G3 LG kembali meluncurkan smartphone terbarunya yaitu LG G4. Hp ini memiliki sistem operasi android lolipop bentuk pada casingnya didesain dengan kulit binatang yang nyaman digenggam dari segi desain jelas LG G4 lebih mewah.

Gadget ini hadir di pasaran tanah air dengan harga Rp 9.500.000 (masih mahal ya? ) *garuk-garuk kepala* ditunjang dengan single sim (kartu simnya jomblo haha)

Pada sisi layar dilengkapi dengan pembalut Corning Gorilla Glass 3 yang membuat handphone tidak mudah tergores. Layar IPS Touchscreen membuat smartphone LG G4 ini tetap terang meskipun terkena cahaya matahari (canggih ya?)

Sistem penyimpana handphone ini 32 GB. Bisa ditambah dengan SD Card sampai 128 GB. Hal ini mungkin sangat berguna bagi Anda yang hobi menyimpan file, video, film, audio, lagu, ebook, atau apapun itu. Sehingga gadget ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai download lalu menyimpannya di hp Anda, sehingga kapasitas penyimpanan luas-seluas-luasnya. Seluas hatiku padamu. Cieeee *tampar sekali*

Untuk kamera sudah saya sebutkan tadi di depan bahwa salah satu kelebihan gadget LG G4 adalah kualitas gambar yang dihasilkan. Dengan kata lain, kamera hape ini sangat cocok untuk anda yang suka berfoto-foto. Resolusi kamera belakang 16 MP menghasilkan foto yang cukup jernih serta kamera depan 8 MP cocok digunakan bagi anda yang menyukai selfie-selfie sendiri.

Waw. Prosesor atau chipset yang tersemat pada smartphone gahar ini adalah Qualqomm MSM 8992 Snapdragon 808 Dual Core 1,8 Ghz Cortex-A53 serta didukung dengan RAM 3 GB mampu membuat smartphone ini tampil prima dan responsif.

Handphone ini sudah didukung kapasitas baterai Li-Ion 3000 mAh (ngecasnya lama gak ya..?) Hmmm

3. Asus Zenfone 2 ZE551 ML

Anda tentu tidak asing lagi dengan brand satu ini. Asus, industri teknologi asal Tiongkok (kalau gue sebut Cina dianggap menghina) yang salah satunya bergerak dibidang android. Salah satu kelebihan perusahaan Asus ini adalah mampu menghasilkan gadget dengan harga terjangkau namun spesifikasi yang mumpuni.

Dan salah satu produk Asus yang menjadi smartphone paling canggih tahun ini adalah Asus Zenfone ZE551 ML smartphone ini disukung kemampuan dual sim hal ini membuat Anda mudah mengelola smartphone Anda tanpa perlu mengganti kartu. Untuk ukuran layar. Hp ini mempunyai dimensi layar 152.5 x 77.2 x 10.9 mm dengan bobot 170 gram lqyar yang digunakan berjenis IPS Captive Touchscreen 5,5 Inch.

Smartphone ini mudah dibawa kemanapun karena layarnya sudah dilindungi layar sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 3 sehingga ketika Anda memasukkannya ke dalam kantong layar hp Anda tidak akan tergores selain itu ukuran smartphone 5,5 Inch sangat ideal dimana bisa dimasukkan ke dalam kantong dan mudah untuk melihat galeri, lini masa Instagram, facebook, twitter dll. Asus Zenfone ZE551 ML ini didukung prosesor gahar buatan Intel Atom 23580, Quad Core 2.3 Ghz serta memori RAM cukup besar 4 GB hal ini membuat smartphone cepat dan nyaman ketika berselancar di Internet, main games, dll. Disisi lain, smartphone ini juga sudah mendukung 4G LTE gen 6.


Pada handphone ini tersemat kamera dengan belakang 13 MP serta kamera depan 5 MP. Sangat cocok untuk Anda yang doyan selfie.


Dapat kita simpulkan dari review handphone paling canggih tahun ini adalah:

1. Dari segi memori RAM Asus Zenfone ZE551 ML paling unggul yakni 4GB.

2. Untuk kelebihan kamera paling canggih dimenangi oleh LG G4.

3. Dan sisi desain teknologi dan kecanggihan dimenangi oleh Samsung Galaxy S6 Edge.


Harus diakui masing-masing vendor memiliki kelebihan masing-masing pada smartphone mereka. Oke. Itu tadi sedolikit reviev gadget paling canggih tahun 2015 oleh Master (gue ngaku-mgaku master biar keren) Nasrudin Husin Septictank kita jumpa lagi di lain kesempatan. Babay! 


Kunjungi terus blog ini. Keep positif share ya!

Kami tidak menyediakan foto smartphone-nya untuk kebutuhan itu silakan Anda googling sendiri :D

0 Response to "Review:smartphone Terpopuler 2015"

Posting Komentar