Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S5 NEO - Halo! Dengan kak Nasrudin Husin disini. Kali ini kita akan membahas Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo.

Disektor dapur pacunya Samsung S5 Neo menggunakan prosesor Exynos Octa-core 1.6 GHz dengan grafis Andreno 306 dan RAM yang cukup besar yaitu 2GB.

Handphone canggih ini tergolong ringan karena memiliki dimensi badan 142 x 72.5 x 8.1 mm dengan berat 142 gram saja. Smartphone ini sudah didukung 4G LTE, HSPA dan GSM. Serta mempunyai keunggulan dual SIM yang membuat komunikasi Anda semkin lancar.

Samsung Galaxy S5 Neo menggunakan layar Super AMOLED 1080 x 1920 piksel dwngan dukungan 16 juta warna yang membuat layarnya intuitif dan enak dipandang.

Beralih ke kamera. Kamera belakang 16 MP yang menghasilkan foto yang sangat jernih. Kamera depan 5MP dengan fitur Geo-tagging, toach focus, face/smile detection, panorama dan HDR. Handphone ini mampu menghasilkan video 1080p@30fps.

Pada konektivitasnya smartphone ini sangat canggih dan lengkap seperti WiFi 802.11 a/b/g/ac, dual band, WiFi direct, Hotspot, Bluetooth, A2DP, EDR, LE, A-GPS, GLONASS dan USB microUSB v2.0

Samsung Galaxy S5 Neo ini menggunakan baterai berteknologi Li-Ion 2800 mAh. Serta sistem operasi Lollipop v5.0. Harga belum diketahui dengan pasti namun prediksi kami Samsung Galaxy S5 Neo dibanderol sekitar 6 jutaan saja.

Nah, demikianlah artikel gadget tentang Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo semoga bermanfaat untuk Anda. Wassalam!

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo"

Posting Komentar