Spesifikasi Samsung A8

SPESIFIKASI SAMSUNG A8 - Halo adik-adik ketemu lagi dengan kak Nasrudin Husin di blog tekno ini. Samsung adalah perusahaan yang tak ada habisnya menghadirkan smartphone canggih. Salah satu smartphone canggih keluaran Samsung adalah Samsung Galaxy A8.

Samsung Galaxy A8 adalah smartphone yang memiliki desain ciamik dan cantik. Rumornya Samsung A8 dirilis untuk menghentikan pemasaran Samsung Alpha.

Lalu bagaimana spesifikasi Samsung A8? Simak artikelnya berikut ini.

Samsung A8 menggunakan sistem operasi bonbon Lollipop terbaru. Galaxy A8 menggunakan kamera depan 16 megapiksel dengan dimensi 5312 x 2988 piksel serta fitur Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Kamera canggih ini bisa menghasilkan foto yang tajam dan berkualitas Anda dapat menshare foto Anda di sosial media dengan penuh kebanggaan sebab karena kamera ini sangat bagus dan cukup terang dari sisi pencahayaannya. Pada kamera depan Samsung menggunakan lensa 5 MP cukup selfie-able mengingat kualitas foto yang tajam abis.

Samsung A8 mampu merekam video full HD 1080p@30fps. A8 menggunakan layar Super AMOLED dengan bentangan layar 5.7 inci yang sangat nyaman digenggam. Dapur pacunya menggunakan prosesor SnapDragon 615 Octa-core, dengan dukungan RAM 2GB yang bisa digunakan untuk gaming, recording atau browsing menjadi lancar dan efisien.

Memori internalnya 32GB bisa ditambah microSD 128GB. Anda bisa menyimpan file apapun karena storagenya luas. Untuk harga Samsung A8 dibulan Januari ini dibanderol seharga Rp 6.098.000.

Nah, demikianlah sesdikit ulasan tentang Spesifikasi Samsung A8 semoga bermanfaat untuk Anda!

0 Response to "Spesifikasi Samsung A8"

Posting Komentar