Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY V PLUS - Halo! Ketemu lagi dengan kak Nasrudin Husin di blog yang istimewa ini. Oke, kali ini kita akan membahas smartphone yang murah meriah tapi tetap berkualitas. Disklaimer: ini kan smartphone murah ya, jadi kalau speknya pas-pasan ya, dimaklumin aja.

Baiklah, kita akan membahas "Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus"

Samsung Galaxy V Plus mengusung desain bodi candy bar yang berdimensi 121.4 x 62.2 x 10.7 mm dengan bobot yang sangat ringan yaitu 123 gram saja. Jadi handphone ini tidak cocok dipakai untuk melempar jumrah.

Pada bagian layar Samsung Galaxy V memaikai jenis layar TFT Capacitive Touchscreen. Ini sedikit kurang update karena kebanyakan smartphone Samsung sudah menggunakan layar AMOLED. Samsung Galaxy V Plus memiliki layar 4.0 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel density. Layar tersebut sudah cukup baik dan nyaman digunakan untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Beralih ke kamera, Samsung Galaxy V Plus dibekali kamera belakang 3.14 MP dan kamera depan masih VGA. Cukuplah untuk selfie sama orang Afrika lalu diedit pakai Camera 360.

Untuk konektivitas lagi-lagi masih kurang update karena masih menggunakan jaringan HSPA 3G, 2G dan GSM. Meskipun begitu ini wajar karena jaringan 4G LTE susah didapat di Indonesia apalagi di Papua sana. Samsung juga menyematkan fitur WiFi, Bluetooth, Hotspot dan microUSB. Terdapat pula fitur navigasi A-GPS dan juga GLONAS. Ngapain pakai GPS kalau tinggai di Papua. Gak ada jaringan.

Untuk menghidupi perangkatnya Samsung menggunakan baterai 1500 mAh. Tahan satu harian penuh bila tidak digunakan sama sekali.

Kapasitas memori yang digunakan untuk internalnya 4GB bila dirasa kurang bisa ditambah pupuk kandah eh maap bisa ditambahkan microSD mencapai 64GB. Samsung menggunakan chipset dua inti atau dual-core 1.2 GHz dengan RAM 512 Mb sekali lagi masih kurang update karena telepon pintar ini menggunakan sistem operasi Android KitKat namun dirasa sistem operasi tersebut dapat membuat handphone ini berjalan lancar dan stabil.

Prediksi harga Samsung Galaxy V Plus adalah dibawah dua jutaan.

Demikianlah tadi persembahan artikel "Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus" semoga bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus"

Posting Komentar