Spesifikasi LG Magna

SPESIFIKASI LG MAGNA - LG adalah brand terkenal asal Korea Selatan. LG telah merilis seri LG Magna smartphone yang mempunyai banyak kelebihan. Diantaranya adalah smartphone ini hadir di Indonesia dengan harga terjangkau Rp 2.399.000.

Salah satu kelebihan LG Magna adalah kamera belakangnya yang beresolusi 8 MP yang bisa menghasilkan fotob berdimensi 3264 x 2448 piksel dengan Autofocus dan LED Flash. Kamera ini bisa menghasilkan foto kualitas HD pencahayaannya bagus, warnanya cerah namun tetap alami meskipun Anda menzoom kualitas fotonya tak akan pecah atau bahkan blur sekalipun. Lensa depan kameranya LG berusaha paham akan kebutuhan masa kini dimana kamera depan identik dengan selfie maka tak salah bila LG Magna menghadirkan kamera depan sebesar 5 MP dengan kualiras foto tetap jernih dan tetap tajam.

LG Magna hadir di Indonesia dengan dua varian warna yaitu hitam dan putih. Dari segi desain body, smartphone ini mempunyai body yang memiliki nilai estetika dan seni yang tinggi. Badannya dibuat melengkung dengan ketebalan 10,1 mm dan berat yang sangat ringan yaitu 137 gram saja.

LG Magna menawarkan beberapa fitur canggih diantaranya adalah Rear Key, Touch & Shoot, Glance Vie, Knock Code, LED Flash Kamera Depan, Gestur Shot dan IW Speaker. LG Magna sanggup bertahan lama dalam seharian bisa 10 jam lebih karena pada telepon pintar ini tersemat baterai 2540 mAh.

Dari segi konektivitas jaringan LG Magna sudah support 4G LTE tak perlu khawatir bila di daerah Anda belum tersedia jaringan 4G karena telepon pintar ini juga dibekali jaringan 3G dan 2G. Jadi kemanapun Anda pergi Anda tetap terhubung dengan provider jaringan Anda. Dengan kata lain komunikasi Anda lancar. Selain itu telepon pintar ini sudah bisa dipasang dual SIM layanan komunikasi Anda akan semakin lancar dan efien.

Pada konektivitas tersedia slot kabel data (USB), Bluetooth dan Wifi. Layar mempunyai resolusi 720 x 1280 HD dengan teknologi in-cell display yang menampilkan layar yang tajam sekaligus jernih. Handphone ini kemilki layar 5 inci menggunakan chipset quadcore 1,3 GHz dan RAM 1GB aktifitas gaming Anda akan semakin lancar, sama halnya dengan chatting ataupun browsing semakin nyaman dengan LG Magna. Media penyimpanan 8GB bisa diupgrade pakai memori microSD hingga 32GB. Ponsel gahar ini sudah menggunakan OS Android Lollipop.

Demikianlah sedikit review dari kak Nasrudin Husin tentang "SPESIFIKASI LG MAGNA" semoga artikel ini bermakna bagi Anda.

0 Response to "Spesifikasi LG Magna "

Posting Komentar