Spesifikasi Samsung J1 2016

SPESIFIKASI SAMSUNG J1 - Selamat datang di blog tekno terup to date dan keren. Bersama disini dengan kak Nasrudin Husin kita akan membahas smartphone dibawah dua jutaan keluaran Samsung.

Yap. Betul kami akan mengulas Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Beserta Harganya. Cekidot !!

Samsung J1 adalah smartphone yang sangat baik dari segi konektifitasnya. Ini terbukti dengan hadirnya jaringan 4G LTE sepertinya Samsung ingin menguasai pasar smartphone dunia karena ini adalah smartphone 4G dengan harga yang terjangkau. Selain dibekali jaringan 4G LTE Samsung Galaxy J1 juga terdapat jaringan 3G HSDPA 900 dan jaringan 2G GSM 850. Samsung Galaxy J1 juga terdapat slot kartu dual SIM yang semakin memudahkan penggunanya untuk berkirim pesan dan berinternetan.

Pada penyimpanan Samsung Galaxy J1 4G ini mempunyai internal storage 4GB jika Anda belum puas Anda bisa menambahkan kartu memori eksternal 128GB. Memori RAMnya berukuran 768 Mb. Aktifitas browsing, chatting dan menonton video adalah kegiatan yang menyenangkan dengan handphone ini, kinerja RAM semakin optimal berkat prosesor Quad-core 1,2 GHz aktifitas Anda semakin ringan da  efisien.

Fitur kamera belakang telepon pintar ini yaitu 5 megapiksel yang menghasilkan foto yang pas dan tidak blur, terdapat pula tambahan fitur Autofocus, LED flash, Geo-tagging, toachfocus, face detection. Dan Anda dapat mengambil video HD 720@30fps. Kamera depan Samsung Galaxy J1 mempunyai ukuran 2MP yang bisa Anda gunakan berselfie ria dan mengunggahnya di internet.

Telepon pintar ini mempunyai ukuran 4,3 inci dengan dimensi 129 x 68,2 x 8,9 mm dan mempunyai berat 122 gram. Samsung J1 memakai teknologi layar TFT capacitive touch screen yang kaya akan warna yakni 16 juta warna.

Didesain dengan body candy bar membuat penampilannya rapih dan elegan. Samsung Galaxy J1 terdapat 3 varian warna yaitu putih, hitam serta biru. Smartphone ini dibekali baterai Li-Ion 1850 mAh dan sistem operasi Android v 4,4,4 Kitkat.

Update harga terbaru 2016 Samsung Galaxy J1 adalah Rp 1,9 jutaan.

Terimakasih sudah membaca "SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J1" Semoga artikel ini mencerahkan Anda! Wassalam.

0 Response to "Spesifikasi Samsung J1 2016"

Posting Komentar