Spesifikasi Samsung Galaxy J7

Spesifikasi Samsung Galaxy J7- Halo! Berjumpa kembali dengan kak Nasrudin Husi di blog yang sederhana tapi keren ini. Memang di blog ini saya banyak membahas gadget terbaru dan tercanggih tapi nama blog saya ihluculucu.blogspot.com ya, memang nichenya lucu tapi bahasannya tekno gak masalah. Kan di blog ini semua artikel dibikin fresh dan funny. Memang antara lucu dan tekno erat kaintannya, kita boleh ngelawak di internet karena itu media kita dan memang kelucuan mudah diterima sama semua orang.

Oke, kembali ke topik awal. Nah di sini saya akan mengulas smartphone Smartphone Samsung J7 beserta spesifikasinya.

Samsung Galaxy J7 adalah smartphone yang mempunyai kamera yang berkualitas serta canggih. Pada kamera bagian depannya terdapat lensa 5 megapiksel. Tidak sampai di situ, kamera ini memiliki lampu LED flash pada kondisi gelap sekalipun foto Anda tetap terlihat terang. Beralih ke kamera belakang. Samsung Galaxy J7 ini mempunyai lensa belakang sebesar 13 megapiksel yang mampu merekam video kualitas full HD 1080p@30fps. Bagi Anda yang suka berfoto kamera handphone ini memberikan beberapa fitur yang canggih seperti Autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection dan panorama. Maka hasil fotonya akan terlihat manis, cerah dan berkualitas.

Pada bagian chipset Samsung Galaxy J7 sudah tertan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Exynos 7580 dan RAM 1,5GB aktifitas gaming Anda akan berlangsung lancar dan aman. Pada penyimpanan internal sudah terpasang memori microSD memori yang cukup besar yaitu 16GB namun bila Anda merasa kurang Anda dapat menambahkan memori microSD Card 128GB. Samsung J7 memakai Android 5,1,1 Lollipop keluaran terbaru.

Disisi layar yang digunakan smartphone ini mempunyai layar ukuran yang pas digenggam tangan yakni 5,5 inci dengan layar sentuh Super AMOLED beresolus 720 x 128 piksel dengan dukungan 16 juta warna. Untuk pengguna Anda akan merasa nyaman karena layar Super AMOLED yang kaya akan warna dan intuitif.

Secara keseluruhan konektivitas Samsung Galaxy J7 menghadirkan fitur yang sangat lengkap berikut jaringan 2G, 3G dan 4G LTE, wifi 802 b/g/n, wifi direct, hotspot, A2DP, NFC, microUSB v20 dan Bluetooth v 4,1.

Samsung Galaxy J7 dilengkapi baterai berteknologi Li-Ion 3000 mAh dengan varian warna putih, hitam dan emas.

Galaxy J7 dibanderol seharga Rp 3,606,000

Nah, demikian tadi sedikit review lengkap Samsung Galaxy J7 semoga membantu Anda untuk membeli gadget ini!

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy J7"

Posting Komentar