Galaxy J5 Spesifikasi dan Harga

SPEK GALAXY J5

Halo adik-adik bertemu kembali dengan kak Nasrudin Husin. Yeah! Samsung adalah salah satu brand favorit saya. Dan kali ini kita akan mengulas SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J5.

Sebagaimana diketahui bahwa salah satu kelebihan smartphone Samsung adalah tahan lama. Sama halnya dengan Samsung J5 yang memiliki banyak kelebihan. Diantaranya hadir beberapa fitur-fitur canggih di smartphone ini yaitu fitur: Quick Launch, Smart Manager, More Battery Power dan Ultra Saving Mode.

Smartphone ini dihargai 2.649.000. Sebanding dengan kecanggihan yang ditawarkan.

Mengawali ukuran layar 5 inci membuat smartphone ini nyaman digenggam tangan, dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel serta dukungan layar AMOLED membuat gambar yang dihasilkan jernih dan alami.

Dari sektor penyimpanan internal Galaxy J5 mempunyai kapasitas sebesar 8GB serta dapat diupgrade dengan memori eksternal 128GB Anda bisa menyimpan apapun termasuk file, dokumen, audio, lagu, film maupun podcast. Hanphone ini bersistem operasi Android Lollipop 5. Jadi wajar bila handphone canggih ini mempunyai memori yang besar.

Kapasitas memori Ram 1,5GB serta chipset Qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410 Quad Core 1,2 GHz Cortex A53, GPU Adreno 306 membuat smartphone ini lancar bila digunakan berselancar di internet, memutar atau merekam video serta bukan masalah lagi bila bermain game HD.

Resolusi untuk merekam video kini sudah full HD yakni 1080@30fps. Ditunjang kamera belakang yang beresolusi 13MP membuat gambar yang dihasilkan jernih dan tajam bila Anda memfoto objek di ruang gelap Anda cukup mengaktifkan lampu flash, dilengkapi Autofocus, Geotagging, Touch Focus, Face Detection, Panorama serta HDR kualitas tinggi.

Sisi kamera depan sudah sangat canggih. Samsung menawarkan sesuatu yang baru untuk pengguna yaitu lampu flash di kamera depan. Ide brilliant ini sesuai dengan resolusi kamera yang sudah bagus yaitu 5MP. Ini adalah fitur canggih pertama dari Samsung Galaxy J5.

Kapasitas baterai cukup besar 2600 mAh hal ini bisa dihemat dengan teknologi Ultra Power Saving Mode yaitu mengurangi penggunaan baterai dengan menutup aplikasi yang tidak diperlukan.

Konektivitas Samsung J5 sudah mendukung jaringan 4G LTE, HSPA 21,1/5,76 Mbps. Serta konektivitas seperti Wi-Fi, Hotspot, Wi-Fi Direct, Bluetooth dan micro USB V 2,0.

Selain itu Samsung Galaxy J5 tersedia beberapa varian warna: hitam, putih dan gold (emas) terkesan eksklusif bukan?

Demikian tadi REVIEW SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J5 dari kak Nasrudin Husin semoga mencerahkan!

Jangan salah pilih ya cyiiin..

0 Response to "Galaxy J5 Spesifikasi dan Harga"

Posting Komentar