Samsung J2 Spesifikasi, Smartphone Gahar Harga Murah

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J2 DAN HARGANYA DI INDONESIA

Halo! Ketemu lagi dengan kak Nasrudin Husin. Kali ini kita mau membahas seseuatu yang berbau Korea. Ya, kita akan bakalan ngomong tentang Samsung. Nah, kesempatan yang luar biasa ini kita akan mengulas Spesifikasi Samsung Galaxy J2.

UNTUK diketahui Samsung Galaxy J2 ini adalah smartphone yang sudah mempunyai akses jaringan 4G LTE, ini memungkinkan kamu untuk mengakses internet dengan speed 150/50 Mbps (kalau jaringannya stabil) bukan masalah lagi kalau kamu suka streaming YouTube, streaming lagu, chatting dll. Semuanya dapat berjalan stabil dan efisien, Samsung J2 ini juga mendukung jaringan 3G HDSPA, 2G GSM, Wi-Fi Hotspot, dan fitur Dual SIM.

Hadirnya fitur Dual SIM memudahkan Anda untuk melakukan komunikasi yang efisien tanpa batasan waktu maupun tempat. Anda bebas berhubungan (kalau punya pulsa) dengan sahabat, keluarga maupun teman-teman Anda. Canggih!

Dibekali kamera depan 5 megapiksel gambar yang dihasilkan sudah cukup jernih, bagi Anda yang doyan selfie handphone ini cocok untuk Anda. Untuk kamera depan Samsung Galaxy J2 hadir dengan 2MP, gambar yang dihasilkan sudah cukup bagus untuk dishare di sosial media, Anda bisa membuat dubsmash sesuka hati atau melakukan Line video call. Resolusi kamera belakang sudah mampu merekam video 720@30fps. Kulitas yang cukup jernih untuk diunggah ke Youtube.

Kelebihan selanjutnya adalah smartphone ini dibekali prosesor Cortex-A7 pada kecepatan 1,3 Ghz Chipset Exynos 3475. Dapur pacu (ciee dapur) yang canggih ini membuat siapa saja yang suka main game tak ada kendala yang berarti bahkan game resolusi HD sekalipun, memutar video dengan kualitas prima atau merekam video dengan kualitas optimal. Sudah sangat canggih pada spesifikasinya. Smartphone ini bisa menjadi pilihan Anda.

Samsung J2 mempunyai Ram yang besar yakni 1GB. Tentunya memori Ram ini mendukung berbagai aktifitas sehari-hari Anda. Tanpa khawatir hp akan lemot.

Segi peyimpanan Samsung J2 memiliki internal memori 8GB. Jika And a merasa kurang dengan memorial tersebut Anda dapat menambahkan microSD sebesar 128GB selain itu smartphone Samsung J2 dibekali dengan sistem operasi baru Android Lollipop 5.1.1 dengan tampilan yang reslonsif dan intuitif. Handphone ini dilengkapi baterai 2000 mAh.

Demikianlah sedikit ulasan tentang Spesifikasi Samsung J2 semoga bermanfaat dan mencerahkan Anda. Yuhuuuuuu~

0 Response to "Samsung J2 Spesifikasi, Smartphone Gahar Harga Murah"

Posting Komentar